Digitalisasi Penerimaan Tamu ( DiPeTa )

Digitalisasi Penerimaan Tamu
( DiPeTa )

Digitalisasi Penerimaan Tamu (DI PETA) dan Tersedianya Sistem Digitalisasi Penerimaan Tamu (DI PETA) yang Terintegrasi dengan Website PPID Pelaksasna di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah

Tujuan

Terwujudnya pelayanan penerimaan tamu yang mudah, cepat dan efisien di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah

Manfaat

Tersedianya sistem Digitalisasi Penerimaan Tamu (DI PETA) untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terintegrasi dengan Website PPID Pelaksana Serta memudahkan untuk mendata Tamu secara Digital.

Laporan Pengunjung

  • Dinas Induk
  • BPJ Wilayah Semarang

Survey Index Kepuasan Masyarakat Atas Informasi Publik

Login

Reset Your Password

Skip to content